Cara Daftar Payoneer Bonus 25 Dollar

Payoneer bisa dimanfaatkan salah  satunya untuk menerima pembayaran dari merchan affiliate seperti amzon.com dan transaksi online lainnya, jika anda kebetulan menjadi affilate amazon untuk mempermudah anda dalam menerima pembayaran komisi dari amazon anda bisa menggunakan payoneer, atau jika anda adalah seorang pemilik situs jual beli online anda bisa menjadi partner dari payoneer sehingga setiap transaksi keuangan bisa anda terima menggunakan payoneer, namun sebelum anda bisa menggunakan layanan dari payoneer untuk transaksi online anda harus memiliki akun payoneer terlebih dahulu. Config Terbaru 


KLIK DISINI AGAR DAPAT BONUS 25$

Oh ya untuk memiliki akun payoneer itu sangatlah mudah dan anda bisa membuat akun payoneer secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun, selain itu anda akan mendapatkan kartu debit payoneer berlogo mastercard, semacam kartu ATM yang dapat anda gunakan untuk mengambil uang saldo akun payoneer anda di ATM-ATM di kota anda yang berlogo mastercard, dan kartu tersebut bisa anda peroleh secara gratis pula.
Cara daftar membuat akun payoneer terbaru gratisMelalui artikel kali ini saya akan jelaskan langkah-langkah bagaimana cara membuat akun payoneer terbaru tahun 2016, secara gratis. namun sebelum saya uraikan ada syarat yang harus anda persiapkan sebagai berikut:
1. Siapkan biodata anda, bisa menggunakan KTP (National ID) atau kartu identitas lainnya.
Biodata ini akan digunakan untuk mengisi data akun payoneer anda, data yang digunakan harus data asli anda karena akun payoneer sama halnya seperti rekening bank virtual anda yang bisa anda gunakan untuk bertransaksi secara online.
2. Siapkan scan KTP anda, bisa discan atau difoto saja pakai kamera HP, dulu saya menggunakan kamera HP, ini untuk antisifasi barangkali diminta oleh pihak payoneer ketika melakukan pendaftaran untuk validasi biodata anda. 
3.Siapkan Email
Silahkan anda siapkan email, bisa menggunakan email gmail, yahoo atau email lainnya, jika anda kebetulan belum memiliki email anda bisa membuatnya terlebih dahulu.
Langkah-Langkah Membuat Akun Payoneer
a . buka situs payoneer.com melalui link ini klik disini. agar mendapat bonus 25 dollar
Dengan daftar melalui link diatas anda menggunakan referal saya, tujuannya agar pendaftaran payoneer anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan bonus sebesar 25$ dari payoneer, bonus tersebut akan ditambahkan ke akun payoneer anda dan juga akun referal anda sekali saja ketika saldo akun payoneer anda mencapai 100$, namun jika anda mendaftar tanpa referal anda tidak akan memiliki kesempatan untuk  mendapatkan bonus, jadi lebih baik anda mendaftar payoneer menggunakan referal orang lain.

Cara daftar membuat akun payoneerb. Silahkan anda klik tombol "Sign Up & Earn $25*, seperti terlihat pada gambar diatas, anda akan menuju tahap pendaftaran berikutnys terlihat seperti gambar dibawah ini:
cara daftar membuat akun payoneer
Jika memilih Local Bank Account, anda bisa mengabil dana anda melalui bank local, namun jika memilih prepaid mastercard Card, anda akan dibuatkan kartu debet payoneer mastercard yang bisa anda gunakan untuk mengambil saldo akun payoneer anda melalui ATM di seluruh dunia yang berlogo master card, sama halnya dengan kartu ATM yang bisa anda gunakan di indonesia,
Agar anda bisa memiliki Kartu Debet Mastercard payoneer, silahkan pilih "Prepaid MasterCard Card", kemudian tekan tombol Sign up untuk ke langkah berikutnya.
c. Mengisi bio data Utama anda:data yang harus diisi adalah sebagai berikut:
1. First Name : isi dengan nama depan anda
2. Last Name : Isi dengan nama belakang anda
3. Email address, isi dengan email anda ( ini akan menjadi userid akun payoneer anda digunakan ketika login)
4. Re-enter email address, masukan kembali email anda
5. Date of born, masukan tanggal lahir anda.
Data diatas harus anda isi sesuai dengan KTP atau kartu identitas anda, nanti anda akan diminta untuk menyekan ktp di proses berikutnya jadi data harus benar-benar sama.
Silahkan tekan tombol Next untuk ke tahap berikutnya, jika data sudah diisi dengan benar.
d. Mengisi Kontak detail akun payoneer 
1. Country: silahkan anda pilih indonesia,
2. Street addrss: Masukan alamat anda sesuai ktp
3. City: isi dengan kota
4. Postal code, isi dengan Kode pos
5. Phone: isi dengan nomor telepon anda, tanpa angka nol di awal. (isi dengan no telepon anda yang masih aktif untuk verifikasi akun payoneer anda)
Tekan tombol Next jika data yang diminta sudah anda isi.
e. Mengisi data password akun payoneer anda.Cara daftar payoneer gratis
1. Enter password, silahkan masukan passwod untuk akun payoneer yang sedang anda buat
2. Reenter password: masukan lagi password yang sama
3. Scurity question, anda bisa memilih salah satu untuk antisifasi jika dikemudian hari anda lupa dengan data login akun payoneer anda.
4. Scurity Answer, isi dengan jawaban pilihan anda.
Tekan tombol Next untuk ke langkah-berikutnya jika data yang diminta sudah diisi dengan benar.
f. Melengkapi data pendaftaran Akun payoneer anda
 Cara daftar membuat akun payoneer
1. Type of goverment ID, silahkan pilih National ID (KTP)
2. National ID, silahkan masukan no KTP anda
3. Country of Issue, pilih Negara Indonesia.
Silahkan anda scroll ke bawah untuk mengisi data selanjutnya. 
1. Enter Alternate shipping address, ini untuk alamat pengiriman kartu debit payoneer anda, jika tidak sama dengan alamat di ktp silahkan anda ceklis dan isi alamat pengiriman yang diminta, bisa menggunakan nama saudara dan alamat saudara, sebaiknya isi dengan alamat yang mudah dijangkau oleh kantor pos agar kartu payoneer anda cepat sampai.
2. Ceklis semua sisanya.
Tekan Order jika data yang diminta sudah anda isi dengan benar. jika berhasil anda akan melihat halaman berikutnya seperti gambar dibawa ini:
Sampai tahap di atas sebenarnya biodata anda sudah berhasil disubmit ke pihak payoneer. payoneer akan melakukan review terhadap biodata anda, biasanya akan memakan waktu tidak lebih dari 24 jam, jika lolos review anda akan mendapatkan email pemberitahuan bahwa payoneer anda sudah lolos review.
 langkah berikutnya setelah review pendaftaran akun payoneer anda disetujui adalah, anda tinggal menunggu kartu debit mastercard akun payoneer anda sampai ke alamat anda.
Jika anda sudah berhasil menerima kartu payoneer anda, sebelum Kartu tersebut dapat anda gunakan, anda harus mengaktifkan kartu anda, untuk mengaktifkan kartu anda, silahkan anda login ke halaman akun payoneer anda, biasanya untuk validasi kartu anda akan diminta untuk memasukan no seri yang terdapat pada kartu payoneer anda.
Berapakah saldo akun payoneer baru Anda?
a. Melalui referal akun payoneer.
Anda bisa mempromosikan akun payoneer anda agar banyak orang yang daftar payoneer dengan referal anda, anda dan si referal anda akan mendapatkan bonus 25$ ketika saldo akun payoneer referal anda sudah mencapai 100$.
b. Anda bisa bekerja di situs-situs freelancer seperti Odesk, Freelancer, Fiverr, dan anda bisa menerima pembayaran melalui payoneer.
c.Menjadi affiliate marketer di beberapa situs seperti  Plimus, Adfly, Infolinks dan amazon
d. Pembayaran dari member payoneer lainnya atas transaksi online anda.
e. dan lain-lain
Apa fungsi Kartu Debit Payoneer?

 Apa bedanya payoneer dengan paypal?
a. dari sisi kemudahan, paypal verifikasi sangat sulit karena harus menggunakan kartu kredit, bisa juga menggunan VCC virtual credit card, namun terkadang tidak permanen. sedangkan akun payoneer sangat mudah sekali untuk melakukan verifikasi.
b. Akun payoneer disertai dengan Kartu Debit Mastercard layaknya seperti Kartu ATM yang bisa digunakan untuk mengambil uang di seluruh dunia di atm yang berlogo mastercard.
c. Partner payoneer tidak sebanyak paypal.
Itulah barangkali artikel tentang Cara Membuat Akun payoner terbaru secara gratis, dengan tutorial atau panduan langkah-langkah cara mendaftar payoneer ini semoga bisa mempermudah anda ketika ingin mendaftar payoneer, segeralah mendaftar mungpung masih sangat mudah.


Jika anda sudah menyiapkan data untuk mendaftaran langkah selanjutnya adalah melakukan pendaftaran, sebagai berikut:

Akan ada 2 pilihan, "Local Bank Account", dan "Prepaid MasterCard Card".


Data yang diminta adalah sebagai berikut:

Data yang diminta adalah sebagai berikut:
Data yang harus anda isi adalah sebagai berikut:
Data yang diminta adalah sebagai berikut:

Setelah anda berhasil membuat akun payoneer, saldo akun payoneer anda adalah nol, dan anda belum bisa menggunakan akun payoneer anda sebelum saldo akun payoneer anda ada saldonya, anda bisa mengisi saldo akun payoneer anda dengan beberapa cara. diantaranya adalah sebagai berikut:
Kartu payoneer yang anda miliki bisa anda gunakan untuk menarik dana dari ATM di seluruh dunia yang berlogo master card, bahkan dibeberapa negara kartu payoneer bisa anda gunakan untuk berbelanja sama halnya seperti kartu kredit, namun anda baru bisa menggunakan kartu payoneer anda jika didalam akun payoneer anda sudah ada saldonya, jika tidak maka kartu payoneer anda tidak bisa anda gunakan.
Paypal dan payoneer sebenarnya memili fungsi yang sama, perbedaan keduanyaadalah sebagai berikut:
referensi : http://adsense-lab.blogspot.co.id/2016/04/cara-daftar-payoneer.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

« »