Cara Menggunakan HTTP Injector Untuk Internet Gratis Terbaru 2017

Oke kali ini saya akan share tentang trik internet gratis dengan http injector yang benar-benar lagi marak di kalangan pengguna smartphone khususnya yang berbasis OS android. Benar sekali, menggunakan aplikasi HTTP Injector atau biasa disingkat HI. Config Terbaru 2017


Ya, kalian pasti tahu kan harga paketan semua ooperator di Indonesia sekarang mahal, padahal kebutuhan akan internet semakin banyak, entah itu browsing, download, upload, game, streaming dan masih banyak lagi. Jadi ya wajar saja kalau banyak yang memilih jalan pintas atau pintu belakang yaitu gretongan.


Config Terbaru Axis dan XL Update Februari 2017


Jadi salah satu aplikasi yang sangat marak digunakan para gretonger akhir-akhir ini adalah HTTP Injector yang memang sangat-sangat mudah penggunaannya, tinggal kalian mencari config untuk masing-masing operator. Nah, di sini saya akan berbagi tentang bagaimana cara penggunaan HTTP Injector ini untuk kalian yang masih benar-benar awam dalam dunia gratisan internet.

HTTP Injector

Pada tutorial kali ini saya akan membahas tentang tutorial internet gratis menggunakan android dengan HTTP Injector tanpa harus mengconfigurasi Coding payload, Bugs host, dan SSH, Tetapi kita hanya perlu mengimport sebuah file Config HI yang work, tanpa harus mengkofigusari HTTP Injector dengan payload, ddl seperti yang saya sebutkan di atas.

Sebelumnya kalian harus mengetahui terlebih dahulu apa itu Config HI?
Config HI adalah perpaduan antara PAYLOAD, BUG HOST, DAN SSH yang telah di konfigurasi dan siap pakai untuk internet gratis, pada dasarnya ini adalah cara yang instan, kalian tidak harus mengatur atau konfigurasi HTTP Injector lagi, tetapi hanya mengimport file Config HI / HTTP Injectornya saja.

Berikut adalah Tutorial Internet Gratis Unlimited Menggunakan HTTP Injector di Android :


Pertama :
Install terlebih dahulu aplikasi HTTP Injector, Download di Playstore

Kedua :
Setelah kalian menginstall, wajib melakukan restart android.

Ketiga :
Setelah android telah direstart, buka aplikasi HTTP Injector seperti screenshot berikut


Keempat :
Tekan pada bagian Tab Setting, perhatikan screenshot di bawah ini

Lalu pilih Import Config


Kelima :
Cari di mana lokasi config HI yang sudah kalian download tadi.


Keenam :
Setelah diimport maka akan seperti tampilah di bawah ini.
Lalu centang Google DNS dan Start SSH


Kemudian START

Ketujuh :
Setelah tekan tombol START, pindah ke tab LOG yang ada di sebelah kanan tab HOME. Di sana akan ditampilkan LOG koneksi kalian. Contoh kalau sukses connected dan sudah bisa digunakan untuk berselancar gratis tanpa kuota seperti tampilan di bawah ini.

sumber:http://daliana-vh.blogspot.co.id/2016/09/tutorial-internet-gratis-dengan-http-injector-android.html

1 komentar:

  1. Bisa jadi gratisan nih internetnya.

    Kalau inject 3 punya ga mas?

    Kalau ada password wifi gratis juga sekalian, makasih sebelumnya.

    BalasHapus

« »